PENUTUPAN KKNT 23 UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA

 PENUTUPAN KKNT 23 UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA




Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik Kelompok 23 Universitas Trunojoyo Madura resmi ditutup pada minggu (15/1/2024)  di Desa Cabbiya Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Kegiatan ini telah dilaksanakan selama 26 hari, tepatnya selama 26 hari, tepatnya dimulai sejak 22 Juli 2023. Acara penutupan ini dihadiri oleh perangkat desa beserta jajarannya.

Acara ini diawali dengan tawasul al-fatihah, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan sambutan yang pertama dilakukan oleh koordinasi desa dan dilanjutkan sambutan oleh salah satu perangkat desa. Setelah psambutan dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan yang diwakili oleh koordinasi desa dan dilanjutkan dengan foto Bersama. Acara penutupan tersebut dilanjutkan dengan pemutara media pembelajar tentang motivasi melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan pemutaran video dari awal pemberangkatan hingga akhir.

Dengan ditutupnya KKN-T Kelompok 23 Universitas Trunojoyo Madura ini artinya berakhir sudah semua program kegiatan KKN-T kelompok 23, semoga dengan  dapak membawa perubahan pada masyarakat desa Cabbiya.

No comments:

Post a Comment